Saturday, April 23, 2016

Kenangan indah


Foto bersama dulu dengan  kepala lingkungan  pemilik Rumah Tempat  penginapan saya  Selama saya KKT  -111 Unsrat . sebelum  Pergi ke kantor bupati  acara peracara perpisahanpisahan /dengan Terima kasih sebesar-sebesarnya kepada almamater saya Universitas Sam Ratulang Manado.Bapak  lurah  dan para jajarannya,Dan lebih khusus saya terimakasih banyak kepada pemilik rumah tinggal selama saya melaksanakan program KKT, Bapak Jhoni, Ibu  alvince dan teman-teman sekelompok saya sebulan ini yang sudah saya kenal semenjak sebulan ini.
  •   Tidak  terasa 2 bulan sudah terlewati bersama mengabdi di Kelurahan Rap-rap airmadidi. Banyak pengalaman yang luar biasa di dapati selama KKN/KKT ini , suka dan duka KAMI sudah  lewati bersama . Thank you all  untuk waktu dan kebersamaan yang luar biasa selama 2 bulan ini. Senang bisa baku kenal dengan ngoni semua.
     
                                                                                                         


                                   




No comments: