Saturday, April 9, 2016

Pembangunan Rumah Masyarakat Distrik Alama

  
Kecamatan /Distrik Alama, Kabupaten mimika oleh sebab itu tokoh masyarakat
mengharapkan, dengan adanya kantor baru itu, pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dan cepat.Sehingga masyarakat merasa lebih nyaman dan puas semangat  menambah deretan sejumlah proyek pembangunan , fisik yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika Maju terus,,














       

Maju dan Berkembang serta dapat terjalin Komunikasi yang baik. terus melakukan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya papua Lebih khusus distrik Alama


























HIDUPLAH  DISTRIK ALAMA YANG MERDEKA MAJU TRUSS

Supaya kita sungguh-sungguh Kemajuan di distrik Alama kab.mimika Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan. Kata kemerdekataan berarti juga pembebasan atau pemulihan..
kita telah dimerdekakan di dalam Kristus Yesus. sejak dulu manusia telah “jatuh dalam dosa” dan kehilangan Kemuliaan Allah dan tidak ada jalan lain untuk keluar dari dosa. Kemudian Allah Bapa mengutus Kristus Yesus datang untuk mengeluarkan, menebus serta membebaskan manusia dari dosa. Kristus Yesus meninggalkan TahtaNya, turun menjelma jadi manusia, lahir di keluarga miskin, di desa terkecil yakni di Secara manusia Yesus berjuang mengalahkan kemanusiaanNya, untuk kemerdekaan seluruh umat manusia.
.Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.



 

 

















 Inilah perubahan pembangunan Rumah Masyarakat Alama Dari pemerintah MIMIKA yang di jalan kan  Bangunan Rumah masyarakat Alama .di adil, merata di mata umum dan menghadapkan asas-asas kemanusian orang Alama yang berjiwa besar demi pembangunan distrik Alama yang berjiwa besar akan ada dan perubahan akan tumbuh untuk kemajuan pembangunan Distrik Alama,melihat kondisi daerah saat ini belum terlihat merata karena kurang minimnya pendidikan akan menjadi tujuan utama bagi kepala Daerah dan bawahannya menjadikan agar melihat kekosongan tenaga yang baik  supaya meningkatkan standar pembangunan perubahan daerah,mendorong masyarakat Alama  agar mampu mengelola potensi alam Alama yang baik.

 















Pemerintah  kab.mimika di Distrik Alama, Pembangunan rumah masyarakat , Rakyat memperkirakan angka pembangunan rumah kelas menengah ke bawah pada tahun 2016 ini akan meningkat yang cukup signifikan.
Semakin bertambahnya kebutuhan rumah masyarakat serta kemudahan perijinan pembangunan rumah dan bantuan pembiayaan bagi masyarakat berpenghasilan rendah membuat prospek rumah menengah ke bawah ke depan lebih potensial.
“Angka pembangunan rumah menengah ke bawah pada tahun 2016 ini diperkirakan mengalami kenaikan ; pemerintah kab.mimika akan terus berupaya mempermudah regulasi-regulasi yang berkaitan dengan program perumahan untuk masyarakat Alama,
Selain itu, adanya bantuan dalam pembiayaan perumahan dari pemerintah juga menjadi salah satu hal yang diperlukan guna meningkatkan daya beli masyarakat agar bisa menempati rumah yang layak huni.
Oleh sebab itu , masyarakat di negara manapun baik yang berasal dari kalangan ekonomi atas maupun mereka yang kurang mampu akan membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal mereka.
Untuk mendorong pemenuhan kebutuhan rumah yang layak huni tersebut pemerintah melaksanakan Program Sejuta Rumah yang dicanangkan sejak tahun lalu.
“Rumah itu kebutuhan dasar manusia di negara manapun dan pemerintah harus hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tersebut, khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Sebuah negara dikatakan sebagai negara maju jika masyarakatnya sudah tinggal di rumah yang layak huni,”
 “Dari sisi ekonomi rumah selain bisa menjadi aset dan jaminan kehidupan masyarakat juga memiliki sisi sosial yakni menjadi cerminan harkat dan martabat manusia. Dan properti bisa menjadi pilihan masyarakat dan dapat mendorong perekonomian distrik Alama papua,”
    siklus properti di Negara Indonesia saat ini memang sedang naik turun. Namun demikian, pemerintah tetap harus mengontrol pembangunan rumah yang ada untuk masyarakatnya.




No comments: